Mendapatkan Pengunjung Dengan Teknik SEO Offpage

Mendapatkan Pengunjung Dengan Teknik SEO Offpage

SEO Offpage merupakan versi lanjutan dari SEO On Page yang pernah saya bahas sebelumnya . Kalau SEO On Page berfokus pada optimasi yang ada di dalam blog saja , namun jika SEO Offpage berfokus dalam pencarian BACKLINK.

SEO Offpage adalah sebuah proses optimasi yang dilakukan dari luar, yaitu dengan cara mencari backlink yang baik serta dengan mempromosika blog yang kita miliki.

Apa itu backlink ???

Salah satu faktor yang sangat penting adalah membangun link , semakin banyak link yang yang kita bangun mengarah ke blog atau website kita maka semakin baik pula rankingnya di mesin pencarian . Nah backlink adalah link yang mengarah kesuatu website dari website yang lainnya .

Untuk mengecek backlink dapat menggunakan website yang di buat khusus untk pengecekan backlink seperti www.backlinkwatch.com . Tunggu postingan selanjutnya untuk tutorial selengkapnya ya .

Bagaimana cara kita mendapatkan backlink ???

Cara mudah dan gratis dalam mendapatkan backlink adalah dengan cara berkomentar pada website atau blog milik orang lain lalu menaruh link ke blog kita . Namun perlu di perhatikan dalam berkomentar harus baik dan sopan sehingga tidak di anggap SPAM.Karena jika dianggap SPAM oleh pemilik website atau blog maka akan di hapus dan percuma saja .

Kemudian dapat juga kita mendapatkan backlink dengan ikut aktif berkomentar di forum , banyak forum-forum yang sudah ada , silahkan kawan-kawan searching sendiri di mbah google . Ketika berkomtar di forum juga perhatikan harus sopan dan baik . Sisipkan juga url dari blog kawan-kawan agar mereka mengunjungi blog kawan-kawan .

Kawan-kawan dapat juga bertukar link dengan orang lain. Dalam hal ini kawan-kawan harus memiliki partner yang mau menaruh link blog kawan-kawan di blognya , dengan cara seperti ini maka kita pun dapat mudah mendapatkan backlink .

Kita dapat juga melakukan mempromosikan web kita di web directory seperti www.lintas.me dan juga bookmark indonesia .

Masih banyak cara-cara yang dapat kita lakukan dalam mendapatkan backlink , silahkan kawan-kawan explorasi lagi .

Apa manfaat dari SEO Offpage ???


SEO Offpage dapat meningkatkan traffic blog kita tentunya sehingga kita mendapatkan ranking yang baik di mata search engine seperti google . Backlink yang kita bangun juga menjadi sebuah jalan untuk para pengunjung di blog kita . Jadi rajin-rajin lah mencari backlink yang baik . 

Oke segitu dulu yang dapat saya bagikan , tunggu postingan berikutnya ya .

0 Response to "Mendapatkan Pengunjung Dengan Teknik SEO Offpage"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda , silahkan komentarnya ^_^.