Cara Menggunakan LINE Di PC Tanpa Android

Manusia tidak bisa hidup tanpa orang lain , kalo dulu saya pernah belajar sejarah sih namanya zoon politicon . Manusia tidak dapat hidup sendiri dan memiliki sifat untuk hidup dengan orang lain (bersosial) , ini sudah sifat alami manusia . 

Kok malah jadi postingan sejarah ya ... 

Nggak kok , itu pembuka postingan kita kali ini . Kali ini kita akam membahas tetang aplikasi yang berwarna hijau ini , apa lagi kalo bukan LINE . Ya benar LINE bukan yang lain , pastinya udah kenal kan dengan line . 



LINE merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial seperti bbm , fb ,twwiter dan masih banyak yang lainya . Dengan aplikasi ini kita bisa mengirim pesan seperti sms dan lebih menariknya lagi gambar dan video pun bisa di kirim . Jangan takut menghabiskan pulsa banyak , karena gratis kok selama ada kuota internet hehehe...

Yang nggak punya hp pintar atau smartphone atau android jangan takut , bisa menggunakan PC kok . Saya pun juga menggunakan line di notebook dan sama saja rasanya malah lebih enak karena layarnya lebih besar , cuma agak sulit kalo di bawa kemana-mana . 

Bagaimana cara instalasi line di pc ???

Download dulu file untuk instal line , cara download nya mudah sekali . Silahkan kawan-kawan buka alamat berikut http://line.me/en-US/download kemudian pilih di bagian PC dan silahkan pilih download pada bagian yang bertuliskan windows . Jika kawan-kawan menggunakan IDM pasti akan lebih mudah dan cepat . 

Setelah filenya sudah ada sekarang langsung saja kita instal . Cara instalnya pun mudah , sama seperti instal aplikasi biasa . Tinggal kita next next aja dan jangan lupa untuk menentukan lokasi penyimpanan file line ini .

Bagaimana cara kita mendapatkan akun line ???

Setelah instalasi selesai sekarang saatnya kita membuat akun linenya . Untuk membuat akun ini kita tidak bisa langsung membuatnya lewat pc , kita membutuhkan bantuan smartphone atau kalo tidak punya smartphone silahkan gunakan emulator . Saya sarankan gunakan emulator bluestack karena menurut saya lebih enak pake itu walaupun agak berat . Disini saya tidak membahas instalasi bluestack , mungkin di postingan saya berikutnya akan saya bahas . 


Jika akun sudah berhasil di buat maka kawan-kawan akan mendapatkan user dan passwordnya . Usernya berupa alamat email dan passwordnya berdasarkan password yang telah kalian ketika waktu mendaftar di line . Selamat anda sudah bisa menggunakan line di pc tanpa harus perlu memakai android atau pun smartphone .

Semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua . Terus kunjungi adaajatutorial.blogspot.com untuk tutorial komputer terbaru . 


2 Responses to "Cara Menggunakan LINE Di PC Tanpa Android"

  1. Sepertinya kalau menggunakan line di leptop enak juga ya.. nanti saya mau cobalah.. terimakasih infonya gan..
    My blog

    ReplyDelete
  2. thanks info nya bro ,, nambah ilmu jadinyaa .. hehhehe ^^

    visit yukk di >>> http://www.infoseputardunia.com

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda , silahkan komentarnya ^_^.